Rabu, 30 Maret 2011

BERKACALAH INDONESIA

...........kemudian kami siksa mereka dengan (menimpakan) kemelaratan dan kesengsaraan agar mereka memohon (kepada Allah) dengan kerendahan hati (6: 42)

"... melainkan Kami timpakan kepada penduduknya  kesempitan dan penderitaan agar mereka tunduk dengan merendahkan diri." (7:94) "Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa, pasti kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi...." (7:96)

"Kemudian jika kebaikan datang kepada mereka, mereka berkata "ini karena usaha kami", dan jika mereka ditimpa kesusahan, mereka lemparkan sebab kesialan itu kepada musa. ketauilah, SESUNGGUHNYA NASIB MEREKA DITANGAN ALLAH, namun kebanyakan mereka tidak mengetahui" (7:131)

"Maka Kami kirimkan kepada mereka topan, belalang, kutu, katak dan darah sebagai bukti-bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri...." (7:133)

"........Dan Kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk, agar mereka kembali kepada kebenaran" (7:168)

"Katakanlah (Muhammmad): "aku tidak kuasa mendatangkan manfaat maupun menolak mudarat bagi diriku kecuali apa yang dikehendaki Allah............." (7:188)

dan kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan senda gurau sedangkan negeri akherat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. tidakkah kamu mengerti? (6:32)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar